DP 14130023 Cirebon

Hanya memindahkan belanja kebutuhan sehari-hari (Sembako) ke DP RealPOINT bisa untung berkali-kali,Hemat 2-10% dari Mini Market,Bonus Sosialisasi,Pasif Incam,Bonus Laptop,Motor,Mobil Avanza,Mobil Mewah,Rumah Mewah, Helikopter atau uang Rp.10 Miliar

learn more

Tulip Bulbs

Donec gravida posuere arcu. Nulla facilisi. Phasellus imperdiet. Vestibulum at metus. Integer euismod. Nullam placerat rhoncus sapien. Ut euismod. Praesent libero. Morbi pellentesque libero sit amet ante. Maecenas tellus.

learn more

Garden Gloves

Donec gravida posuere arcu. Nulla facilisi. Phasellus imperdiet. Vestibulum at metus. Integer euismod. Nullam placerat rhoncus sapien. Ut euismod. Praesent libero. Morbi pellentesque libero sit amet ante. Maecenas tellus.

learn more

Produk Ekslusif





Bagi yg belum mengetahui kegunaan OneFRESH ( Rp. 35.000,-) dan DeA ( Rp. 30.000,-) :

OneFRESH adalah sebuah cairan bening tanpa bau yg jika disemprotkan ke sebuah sumber bau yg menyengat (spt bau rokok, parfum, bau apek, dll), akan MENETRALKAN bau sumber bau nya. Hal ini berbeda dengan parfum yg biasanya hanya menutupi bau tidak sedap dengan dengan bau yg lebih sedap. Produk ini sangat berguna bagi laundry atau industri, dan bagi setiap org produk ini bisa digunakan untuk menghilangkan bau di helm, kaos kaki, baju yg apek atau bau rokok, bau di dapur/WC/mobil, dll. Produk ini ramah lingkungan, aman dan tidak beracun.

DeA (Detergent Activator) adalah sebuah cairan bening yg bisa membantu kita menghemat pemakaian detergent sampai 50% dari yg biasa kita pakai. Satu botol DeA bisa digunakan untuk 2000 kali semprot atau bisa setara dengan penghematan 10 kg detergent. Setiap rumah wajib memiliki produk ini, krn selain bisa menghemat biaya pengeluaran rumah tangga, dengan melakukan penghematan pemakaian detergent artinya kita juga membantu menjaga lingkungan hidup dengan mengurangi polusi dari limbah runah tangga.

Satu hal yg perlu dicatat bahwa DeA dan OneFRESH ini adalah hasil produksi anak bangsa Indonesia sendiri. Mari kita mulai menjaga lingkungan hidup kita dan membangkitkan ekonomi bangsa dengan menggunakan produk-produk dalam negri.



Selain itu di Real POINT menyediakan produk kebutuhan sehari-hari seperti di toko-toko. Berbagai produk bermerk dan produk real point:

0 komentar:

Posting Komentar

Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Photobucket
 

BEBERAPA PRODUK YANG ADA PADA KAMI

ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads

Copyright 2009 All Rights Reserved : Anda Minta Kami Ada: Produk Ekslusif | by ARIS BUDIMAN | Top
Thanks for : BLOGGER | DNSC | ARIS